Rabu, 30 November 2011

BPPT Kota Bekasi Klarifikasi Mengenai Keluhan Masyarakat

Kota_Bekasi – Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota_Bekasi akhirnya menggelar konfrensi pers berkaitan dengan aspirasi sejumlah masyarakat mengenai pungutan liar. “Kami belum jelas menerima laporan adanya pungli di BPPT, kalau pun itu ada tolong laporkan kepada kami secara resmi, jadi bukan katanya-katanya”, ujar Reni Hedrawati selaku Kepala BPPT Kota_Bekasi kepada pers sore, Rabu (30/11) tadi.

Reni Hendrawati mengakui adanya sejumlah pemberitaan di media massa mengenai pungli, namun sampai saat ini pihaknya belum mengetahui dengan jelas keberadaan oknum siapa yang melakukan pungli tersebut, apakah dari orang dalam atau orang luar yang bekerja sama dengan oknum BPPT.

Kendati demikian, BPPT komitmen akan melakukan pengecekan dan menyelidiki soal aspirasi masyarakat yang menanyakan soal pungutan liar. “kami akan cek keberadaan personil kami serta menyelidiki kebenaran pungli tersebut”, ujarnya.

“Jika benar dan terbukti ada, maka kami akan menindaklanjuti bahkan kami akan memberikan surat peringatan atau teguran serta mengusulkan kepada dinas kepegawaian agar dipindah dari BPPT”, ujar Reni dengan tegas. 

Yang pasti saat ini program BPPT yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagaimana akan dipertanggung jawabkan dan dipertahankan prestasi Investment Award 2011 yang diraih beberapa waktu lalu. Bahkan motivasi BPPT untuk tahun 2012 akan mendapatkan Sertifikat ISO, tamabah Reni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar