Senin, 28 November 2011

Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Diwarnai Pemberian Piala

Kota Bekasi – Panitia Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke - 47 Tingkat Kota Bekasi, memberikan sejumlah penghargaan dan piala kepada para pemenang lomba yang dihelat beberapa waktu lalu. Peringatan HKN, yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan tersebut, berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi kemarin.

Adapun piala serta penghargaan diberikan kepada pemenang lomba kader Posbindu Award, yang diselenggarakan pada 12 Nopember 2011 di Bekasi Square, lomba K3  kategori rumah sakit dan puskesmas, lomba futsal yang diadakan pada tanggal 13 Nopember 2011 di Lapangan Futsal Perumahan Mutia Kirana.

Selain itu, panitia yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi juga mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, yang diselenggarakan di Hyper Mall bekerja sama dengan PMI Kota Bekasi, mengadakan gerakan penghijauan bekerja sama dengan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bekasi dan  kegiatan lainnya.

Hadir pada puncak peringatan HKN yang dilaksanakan pada Tanggal 27 Nopember 2011, Plt. Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, didampingi Plt.Sekda Kota Bekasi Drs.Rayendra Sukarmadji sekaligus menyerahkan sejumlah piala kepada pemenang.

H.Rahmat Effendi pada kesempatan itu membacakan sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar