Rabu, 30 November 2011

Plt Walikota Bekasi Lepas Kontingen POR Pemda

Kota_Bekasi – Inilah kontingen Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (POR Pemda) yang akan mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga tingkat Jawa Barat di Cirebon, 2-5 Desember 2011. Kontingen yang berjumlah kurang lebih 127 berikut Official resmi dilepas, Kamis pagi (1/12) tadi di Plaza Pemkot Bekasi yang dirangkai dengan apel pagi.

H. Momon Sulaiman selaku Ketua Harian menerima pataka dari Plt Walikota Bekasi. Dr.H.Rahmat_Effendi disaksikan peserta kontingen, peserta apel dan pejabat Pemkot_Bekasi. Rahmat_Effendi berharap, kontingen yang akan mengikuti lomba memiliki sportif yang tinggi dalam bertanding. Kelak bisa menjadi pemenang dan mengharumkan nama baik Kota_Bekasi.

Menurutnya, dengan memiliki sportif yang tinggi maka akan menjadi seorang pemenang. Artinya, berlomba dengan jujur alias tidak curang. Beliau menjelaskan, tidak ada gunanya menjadi juara apabila diraih dengan kecurangan. Implementasi Pakta Integritas bukan hanya ditingkat birokrasi saja melainkan dalam konteks berlomba juga harus dilaksanakan, ujarnya.

Sementara itu, Hj. Ekowati selaku panitia menyebutkan cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu, tenis lapangan putra-putri, bola voly putra-putri, catur putra-putri, futsal, senam dan bulu tangkis. Panitia berharap, kontingen POR Pemda optimis meraih juara atau pun mempertahankan prestasi tahun lalu meraih juara 3 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar