Selasa, 29 November 2011

HUT Korpri di Kota Bekasi, Plt.Walikota Bekasi Bacakan Sambutan Presiden

Kota_Bekasi – Indonesia hari ini serentak melaksanakan upacara peringatan HUT Korpri yang ke-40. Di Kota_Bekasi pelaksanaan upacara HUT Korpri berlangsung hikmat. Sejumlah tamu undangan mengikuti rangkaian acara demi acara. Upacara HUT Korpri berlangsung di Plaza Pemkot_Bekasi, Selasa (29/11).


Bertindak sebagai pembina upacara, Plt.Walikota_Bekasi  Dr.H.Rahmat_Effendi, sekaligus membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia. Sementara, komandan upacara diambil alih oleh Lintong dari BPPT.

Sambutan Presiden untuk HUT Korpri tahun ini dinilai sarat. Seperti yang dibacakan H.Rahmat_Effendi menyampaikan, bahwa pada kesempatan ini, Presiden berharap serta berpesan supaya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mensukseskan seluruh agenda percepatan pembangunan sebagai negara maju. Meningkatkan profesionalisme dan kompetisi sebagai aparatur negara. 

Memelihara dedikasi, integritas, dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Menunjukkan Korpri sebagai organisasi kedinasan yang netral dan profesional. Mengimplementasikan Keputusan Presiden Nomor 24 tahun 2010 tentang pengesahan anggaran dasar Korpri sebagai pedoman.

Selanjutnya, menyikapi secara responsif dan konstruktif  berbagai kritik dari masyarakat. Menjawab kritik dari masyarakat dengan melakukan inovasi, meningkatkan kualitas pelayanan publik serta pelayanan birokrasi yang murah, makin cepat, makin mudah dan makin baik.

Kemudian mewujudkan tata pemerintahan yang baik. Membangun budaya yang kredibel dan akuntabel. Serta melanjutkan upaya pemberantasan korupsi dan melakukan perilaku koruptif di semua lini birokrasi. Melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggung jawab. Tidak mengecewakan rakyat. Bertindak profesional dan proporsional.

Terakhir, mengamalkan doktrin Korpri “Bhinneka Karya Abdi Negara”. Pastikan bahwa Korpri walaupun melaksanakan tugas di berbagai daerah dengan karya yang beragam, tetapi tetap satu dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar