Minggu, 27 November 2011

Pemkot Bekasi Terima 56 Kendaraan Roda Dua

Kota_Bekasi -  Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan  sebanyak 56 kendaraan roda dua yang dihibahkan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.  Hal ini berkaitan dengan program Pemprov Jabar yang mengibahkan sebanyak 5.905 sepeda motor  kepada desa/kelurahan se Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada acara serah terima hibah kendaraan  roda dua kepada  pemerintah Kota/Kabupaten untuk disalurkan kepada pemerintah desa/kelurahan se Jabar, di Gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung, kemarin.
 
Kemudian penandatanganan Berita Acara (BA) serah terima barang dilakukan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Jabar Dr.Ir.Dadang Muhammad, dan diberikan kepada  perwakilan bupati/walikota se Jabar, disaksikan oleh Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Jabar, Pangdam Siliwangi, Bupati/Walikota se Jabar, serta kepala desa/kelurahan se jabar.
 
Pemberian kendaraan roda dua oleh Pemprov Jabar kepada kepala desa/kelurahan yaitu sebagai upaya pemerintah mensukseskan program pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Dr.Ir.Dadang Muhammad selaku kepala BPMPD dan ketua Panitia.
 
Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan pemberian hibah ini dimaksudkan agar ada sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, kota/kabupaten terhadap pemerintah desa/kelurahan, sehingga dapat meningkatkan fungsi pelayanan bagi masyarakat.
 
“Saya berharap aparat dapat menikmati dan menggunakan kendaraan ini untuk dapat mempermudah tugas peran pemerintah desa/kel untuk dapat melayani masyarakat dengan baik,” kata Heryawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar