Minggu, 27 November 2011

Gerak Jalan Meriahkan Peringatan HUT PGRI

Kota_Bekasi – Kegiatan gerak jalan meriahkan HUT Guru/PGRI Ke 66 yang diselenggarakan PGRI Kota Bekasi, kemarin.  Plt Walikota Bekasi Dr. H Rahmat Effendi  turut hadir sekaligus ikut berjalan kaki bersama peserta gerak jalan lainnya. Acara peringatan Hari Guru Nasional ke -17 dan HUT Ke-66  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) rutin diselenggarakan setiap tahun.

Di Indonesia Hari GURU dan HUT PGRI serentak diperingati oleh Pemerintah Pusat hingga daerah  tiap tanggal 25 November. 
 
Plt Walikota Bekasi dalam sambutannya mengucapkan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru yang telah mengabdikan dirinya pada pembangunan kecerdasan, masyarakat Bekasi selama ini. “Atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan seluruh masyarakat Bekasi kami ucapkan Selamat Hari Guru Ke-17 dan HUT PGRI Ke-66, para guru  merupakan ujung tombak pembangunan masyarakat Bekasi yang cerdas.” Ujar Dr. H. Rahmat Effendi. 
 
Selanjutnya, beliau  mengatakan, 66 tahun PGRI Kota Bekasi dan para guru mampu memposisikan diri menjadi guru yang professional guna membangun karakter bangsa dan masyarakat Kota Bekasi yang cerdas sumber daya manusianya, cerdas moralitas dan berintegritas tinggi dengan segala keterbatasan yang ada. 
 
“Saya mengimbau peran guru terus ditingkatkan kualitas maupun kinerjanya demi mewujudkan masyarakat yang cerdas,sehat dan ihsan”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar