Selasa, 22 November 2011

Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Dilantik

Kota_Bekasi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota_Bekasi melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) kepada Yance Sunur digantikan oleh HR.Budhi Prihanto dan Alm.H. Azhar Laena digantikan Martha Mursilah. Kedua anggota DPRD ini pun resmi dilantik hari ini, di Gedung DPRD Kota_Bekasi, Selasa (22/11)


Wakil Ketua DPRD Kota_Bekasi Sutriyono secara resmi melantik disaksikan Plt Walikota_Bekasi DR.H.Rahmat_Effendi, Anggota DPRD Kota_Bekasi, pejabat di lingkungan Pemkot_Bekasi, Unsur Pimpinaan Daerah, Tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Diketahui, Yancu Sunur salah satu anggota DPRD Kota-Bekasi yang terpilih pada pemilihan legislatif tahun 2009 lalu, kini menjabat sebagai Bupati Lembata NTT. Selanjutnya, pemenang nomor urut 1 Daerah Pilihan (Dapil) Bekasi Barat itupun digantikan oleh HR.Budhi Prihanto yang merupakan nomor urut berikutnya.

Demikian juga, Alm.H. Azhar Laena  meninggal dunia ditahun 2011 ini, selanjutnya digantikan oleh Mrtha Mursilah dari partai yang sama. 

Sutriyono mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada kedua anggota DPRD yang baru, semoga dapat mengemban amanah rakyat, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar