Kamis, 08 Desember 2011

Buletin SD Islam Al - Azhar Kemang Pratama Bekasi Diresmikan

Kota_Bekasi – Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan tentang dunia media massa dan mencerdaskan siswa, SD Islam Al_Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi menerbitkan buletin sekilas sekolah. Buletin tersebut diresmikan Plt Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat_Effendi, Rabu (7/12).
 

H.Rahmat_Effendi mengapresiasi penerbitan buletin yang diterbitkan pihak sekolah. Beliau mengatakan, adanya buletin itu diharapkan siswa dapat lebih berkreasi sehingga nantinya diekspose dibuletin tersebut. 

Peresmian Buletin ditandai dengan penandatangan Buletin perdana yang sudah diterbitkan. Pejabat bergelar Doktor itu pun sempat mengapresiasi SD Al-Azhar yang telah membawa nama baik Kota_Bekasi pada kejuaraan International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) tingkat Internasional yang diraih siswa Al-Azhar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kepala SD Al-azhar 9 Kemang Pratama Dindin S, menjelaskan penerbitan bulletin sekolah inisiatif pihak sekolah untuk mengekspose keberhasilan serta kreasi para siswa. Pada kesempatan itu, H. Rahmat_Effendi bersama siswa sempat berfoto bersama usai menandatangani bulletin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar