Senin, 05 Desember 2011

Paguyuban “Nempo Teman” Bekasi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Kota_Bekasi – Membersihkan lingkungan merupakan tugas bersama. Tidak perlu menunggu orang lain atau menuding itu tugas siapa serta menjadi tanggungjawab siapa. Hal ini yang menjadi komitmen bersama Paguyuban “Nempo Teman” warga RW 05 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih Kota_Bekasi. 

Dengan semangat kebersamaan, Paguyuban “Nempo Teman” bergotong royong membersihkan lingkungan sendiri. Masing-masing warga membawa peralatannya membersihkan sepanjang Jalan Raya Wibawa Mukti II Kelurahan Jatiluhur, Minggu (04/12)

Aksi gotong royong tersebut tidak dilakukan sendiri oleh paguyuban “Nempo Teman” bahkan Wakil Ketua DPRD Kota_Bekasi H.Yusuf Nasih beserta , perwakilan Dinas Bina Marga dan camat setempat menyambut baik kegiatan warga. 

Dengan kehadiran sejumlah pejabat Kota_Bekasi itu pun dimanfaatkan warga berdialog menyampaikan aspirasi. Khususnya mengenai Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) sekaligus juga mensukseskan program adipura.

Selain itu, warga juga memanfaatkan momen pertemuan itu untuk menyampaikan keluhan serta unek-unek sejumlah masyarakat yang sampai saat ini ada beberapa lingkungan yang belum mendapat bantuan perbaikan jalan. Warga pun berharap, agar tidak dianak tirikan karena Kota_Bekasi merupakan kota bersama. Tidak hanya itu, warga pun menyampaikan unek-uneknya mengenai pendidikan dan lain sebagainya.

Menanggapi sejumlah keluhan masyarakat, H.Yusuf Nasih S.Sos,MM selaku legislatif penampung aspirasi masyarakat menjelaskan, bahwa dalam usulan dan pengerjaan proyek jalan lingkungan dilakukan secara bergantian. Selanjutnya, warga yang wilayahnya belum tersentuh perbaikan jalan diharapkan bersabar karena pembangunan tetap berjalan di Kota_Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar