Minggu, 04 Desember 2011

Dr.H.Rahmat Effendi : Manfaatkan Kendaraan Operasional Dengan Baik

Kota_Bekasi – Plt.Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat_Effendi, usai penyerahan  secara simbolis kunci kendaraan operasional yang dirangkai pada pembukaan MTQ ke-13 kemarin, menegaskan supaya kendaraan operasional bantuan Provinsi Jawa Barat dimanfaatkan dengan baik. Artinya, kendaraan yang diserahkan kepada masing-masing kelurahan agar dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat,ujar Putra Daerah tersebut.
 

Beliau juga menghimbau kepada lurah, yang dalam hal ini bertanggung jawab terhadap fasilitas pemerintah, agar memberikan kepada aparat yang benar-benar membutuhkan untuk  pelayanan kepada masyarakat. Menurut Rahmat_Effendi, alangkah baiknya jika keberadaan kendaraan operasional diperuntukkan untuk melayani masyarakat 24 jam.

Rahmat_Effendi menjelaskan, akhir-akhir ini tidak sedikit tindak kriminal yang terjadi di wilayah Kota_Bekasi. Selanjutnya, beliau menghimbau dengan keberadaan kendaraan operasional supaya dimanfaatkan, atau diberikan kepada petugas kelurahan yang menangani bidang keamanan. Tujuannya, supaya dapat berkeliling di wilayah masing-masing dan mengantisipasi tindak kriminal yang mungkin terjadi. 

Kemudian, untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal, diharapkan aparat kelurahan ikut andil dalam melakukan koordinasi dengan aparat keamanan setempat. Selain itu, Rahmat_Effendi juga menginstruksikan kepada pihak kelurahan, supaya mensosialisasikan kepada RT/RW setempat untuk mengaktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar