Kamis, 15 Desember 2011

Fasilitas Posyandu Pejuang Makin Lengkap

MEDAN SATRIA - Pelayanan kesehatan yang dilakukan Posyandu di Kelurahan Pejuang bakal meningkat. Ini setelah posyandu di sana mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi.
Dari stimulan sebesar Rp100 juta, sebagian bakal digunakan untuk memperbaiki fasilitas dan pelayanan posyandu. Demikian dikatakan Lurah Pejuang Abdurrahman Ismail.
“Posyandu diharapkan dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanannya, karena memiliki peran sentral ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya kepada Radar Bekasi.
Hal senada juga dilontarkan Kasie Kesos Kelurahan Pejuang, Retno Ningrum. Menurunya terdapat  15 posyandu yang menerima bantuan. Misalkan RW13 mendapatkan 3 kursi, 3 meja dan 1 timbangan dacin, RW 5 dan 6 lemari arsip, sedangkan di RW 21 mendapatkan bantuan berupa pembangunan sanitasi untuk MCK.
Ketua Posyandu Alpukat, Rusminah, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan melalui dana stimulan ini. “Saya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada posyandu yang berada di tempat kami, semoga ini menjadi awal yang baik,”pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar