Senin, 05 Desember 2011

POR Pemda Ajang Silaturahmi Antar Daerah

Kota_Bekasi – Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (POR Pemda) yang dihelat sejak tanggal 2-5 desember 2011 kemarin, berhasil mengeluarkan Kota_Bandung sebagai Juara Pertama. Disusul Provinsi Jawa Barat meriah juara ke dua dan juara ketiga disabet Kota_Depok. Sementara itu Kabupaten Cirebon berhasil meraih juara ke empat, peringakat kelima diembat Kabupaten Cianjur, peringkat ke enam diraih Kabupaten Bandung dan Kota_Bekasi berada pada urutan ketujuh. Pemenang diumumkan pada penutupan yang berlangsung di Cirebon, Jawa Barat (5/12).

Plt Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi menyampaikan pelaksanaan POR Pemda merupakan ajang silaturahmi antar Pemerintah Daerah. “Pada even seperti inilah masing-masing daerah dapat berkumpul sekaligus memilih bibit-bibit unggul PNS yang berprestasi”, ujarnya.
 
Selanjutnya, prestasi Kota_Bekasi yang berhasil meraih peringkat ke-5, menurut Rahmat_Effendi tidak terlalu jeblok. Pada dasarnya, setiap perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah. Namun dalam hal ini, kita hanya mengevaluasi saja kekurangan. “Perlu banyak belajar dari pengalaman”, ujarnya seraya mengapresiasi kontingen POR Pemda yang telah maksimal berusaha bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar