Senin, 26 Desember 2011

Obat Penggugur Janin Dijual Bebas

BEKASI-Maraknya praktik aborsi tidak lepas dari banyaknya obat-obatan peluntur janin yang dijual bebas di Kota Bekasi. Obat-obat tersebut biasanya bisa didapat di apotik-apotik ataupun tempat penjual obat tradisional di berbagai pasar. Yang lebih memprihatinkan, para pembelinya kebanyakan masih remaja.
Hal ini juga diakui salah seorang penjaga toko obat di kawasan Pasar Proyek, Bekasi Timur, Kota Bekasi. ”Jumlah yang datang gak tentu. Biasanya sebulan ada dua sampai tiga kali yang beli. Tapi memang kebanyakan anak muda,” tutur pria yang mengaku bernama Evan ini kepada Radar Bekasi.
Untuk membeli obat peluntur tersebut memang sangat rapi, penjaga toko pun tidak mau melayani bila toko dalam keadaan ramai. Tidak hanya itu saja, Evan pun memberikan resep cara mengkonsumsi obat tersebut. ”Kalau darahnya sudah keluar, jangan diminum lagi obatnya,” tuturnya.
Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bekasi, tempat untuk melakukan aborsi lainnya yaitu biasaya tempat praktek dokter atau praktek bidan yang ada di Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar