Kamis, 15 Desember 2011

Detajenad Siap Adakan Baksos

MUSTIKAJAYA  -  Berbagai jenis kegiatan sosial bakal dilakukan TNI dalam rangka menyambut ulang tahun ke- 61 satuan direktorat ajudan jendaral angkatan darat (detajenad). Acara yang bakal berlangsung Senin (19/12) mendatang diadakan dibalai latihan kerja angkatan darat, Padurenan, Kecamatan Mustikajaya.
Aksi yang bakal dialkukan antara lain sunat masal, penobatan gratis dan sembako gratis. Demikian dikatakan Letkol Yusdahmin saat melakukan rapat koordinasi di BLK Satuan Anggkatan Darat, Padurenan, kemarin.
“Acara ini kami selenggarakan dalam rangka bakti sosial menyambut ulang tahun satuan kami ke-61 yang jatuh pada tanggal 28 Desember datang dan sekaigus sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang kurang mampu atau membutuhkan bantuan, “tuturnya.
Bakti sosial, kata dia, akan  diberikan kepada warga Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustiakajaya, khususnya bagi warga yang kurang mampu.
“Ada beberapa bakti sosial yang akan kami adakan antara lain sunat masal 50 orang, pengobatan gigi 100, pengobatan umum 400 orang dan sumbangan sembako 175 orang,” bebernya.
Yusdahiman berharap, melalui acar tersebut dapat meningkatkan hubungan yang baik antara warga dan anggota TNI angkatan darat, khususnya satuan direktorat ajudan jendaral angkatan darat.
“Harapan kami karena TNI dari rakyat oleh rakyat dan semua ini untuk rakyat,  sehingga TNI bisa berbaur dengan rakyat baik dalam kondisi senang maupun sakit,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar