Minggu, 11 Desember 2011

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II Bekasi, Memperingati Hari Anti Korupsi

 Kota_Bekasi – Peringatan Hari Anti Korupsi hari ini, serentak dilaksanakan. Di Kota_Bekasi, peringatan Hari Anti Korupsi disambut baik oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II_Bekasi, Jumat (09/12).  
 

Berbeda dengan yang lain, peringatan Hari Anti Korupsi yang diselenggarakan Kanwil DJP Bekasi terlihat dari seragam yang dipakai khusus hari ini yaitu pakaian adat. Selain itu, rangkaian acara  juga diisi dengan menampilkan hiburan yang menarik.

Selanjutnya, komitmen Kanwil DJP II Jawa Barat yang mendukung Indonesia bebas korupsi,  diawali  dengan penandatangan komitmen  oleh Kepala Kanwil DJP II_Bekasi Angin_Prayitno, bersama seluruh pejabat di lingkungan Kantor Wilayah DJP II dan para staf.

Angin_Prayitno mengajak seluruh aparaturnya berkomitmen mendukung Indonesia bebas Korupsi. “Itu sudah komitmen kami, mendukung Indonesia bebas korupsi”, ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain memberikan tanda tangan sebagai wujud anti korupsi, beliau juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang berprestasi. Dukungan pemberian semangat memberantas korupsi juga diberikan oleh para undangan dengan menuliskan satu kalimat atas dukungan Indonesi Bebas Korupsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar