Rabu, 14 Desember 2011

Margamulya Segera Tempati Kantor Baru

BEKASI UTARA-Setelah sebelumnya ngontrak di Perumahan Tegal Perintis Blok2/1, Kelurahan Margamulya bakal segera menempati gedung baru. Bangunan senilai Rp1,2 miliar itu bakal digunakan pada 15 Desember besok.
Dengan menempati kantor baru, tak hanya akan membuat pegawai kelurahan betah dan nyaman, namun diharapkan pelayanan publik semakin meningkat.
“Saya mengucapkan terima kasih dan puji syukur atas kerja keras semua pihak yang telah membantu terlaksananya renovasi ini, sehingga pada tanggal 15 Desember besok kami akan menempati kantor lama dengan suasana baru,” ujar  Lurah Margamulya Ismardi pada Radar Bekasi, kemarin.
Ismardi menjelaskan, pembangunan kantor Kelurahan Margamulya dianggarkan menghabiskan dana Rp1,2 miliar. Dana pembangunan berasal dari APBD 2010 dan APBD 2011.
“Dicairkan melalui dua tahap. Tahap yang pertama pada tahun 2010 sebesar Rp 800 juta dan tahap kedua sebesar Rp 400 juta pada tahun 2011,” bebernya.
Sedangkan  Kasie Ekbang, Kelurahan Margamulya, Raharjo menambahkan, selain mengandalkan dana APBD, pihak swasta juga turut membantu proses renovasi kantor Kelurahan Margamulya. “Kita juga mendapat bantuan dari PT Summareccon sebesar Rp10 juta,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar